Headline

PLN Baguala Terus Tingkatkan Pelayanan

image

Ambon, detikmalukucom: PLN Rayon Baguala terus meningkatkan pelayanan kelistrikan bagi masyarakat. Mengingat, PLN Rayon Baguala memegang peran penting dalam sektor kelistrikan di Kota Ambon karena sejumlah instansi vital negara dan swasta seperti pendidikan, migas dan bisnis berada dalam kawasan kerja PLN Rayon Baguala. Sebut saja Bandara Pattimura, kampus Universitas Pattimura, Pertamina Wayame dan Ambon City Center.

Manager PLN Rayon Baguala Josep Suarlembit kepada detikmalukucom Jum’at (22/9/2017), mengatakan pihaknya saat terus melakukan pemeliharaan jaringan guna menjamin tidak ada gangguan listrik. “Saya dan teman-teman tiap saat terus melakukan pangkas pohon agar jaringan listrik kami tidak terkendala, ” ujar Josep.

Dikatakan, selain pangkas pohon dirinya kedepan akan melakukan kerja-kerja yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Karena itu, Josep mengharapkan dukungan dan kemitraan yang baik dari semua pihak agar tujuan itu bisa tercapai. “Kami mengajak seluruh pihak khususnya pelanggan untuk bekerja sama dengan PLN dalam pelayanan kelistrikan yang berkualitas di Rayon Baguala, ” pungkas pria yang juga mantan Manager PLN Rayon Saumlaki ini. (HK)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top