Headline

PAMA Optimis Kepemimpinan Wahidin di PLN Ambon

image

Ambon, detikmalukucom: Organisasi paguyuban anak-anak Maluku Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) optimis dengan kepemimpinan Wahidin sebagai nahkoda baru PLN Area Ambon.

Wahidin yang sebelumnya menjabat sebagai Manager PLN Area Tual itu menggantikan Huslan Husain yang pindah ke PLN Area Pondok Gede, DKI Jakarta, sebagai Manager Area. Wahidin dalam internal PLN Ambon bukanlah orang baru. Tercatat dimasa kepemimpinan Helmi Bantam sebagai Manager Area tahun 2011-2013, pria asal Makassar itu pernah menjabat Asisten Manager bagian Pelayanan. Karena itu, PAMA tidak ragu dengan kemampuan dan pengalaman Wahidin sebagai Manager PLN Area Ambon.

“Kami mengapresiasi Pak Wahidin sebagai Manager Area PLN Ambon yang baru. Kami optimis Pak Wahidin mampu dan bisa membawa PLN Ambon kedepan yang lebih baik lagi, ” ujar pengurus PAMA Mutalib R, kepada detikmalukucom, Rabu (20/9/2017).

Mutalib menegaskan PAMA akan mendukung penuh kepemimpinan Wahidin untuk meningkatkan pelayanan kelistrikan yang prima dan program-program lain seperti pemberantasan praktek listrik ilegal dan calo listrik. (DM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top