Headline

Kembali ke Unpatti, Bupati Buru Nostalgia Saat Waktu Kuliah

image

Ambon, detikmalukucom: Bupati Buru Ramly I. Umasugi, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bernostalgia dengan teman, senior dan dosennya di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura ketika kembali ke almamaternya saat pernah kuliah strata satu di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura.
Orang nomor satu di Buru itu bercanda gurau saat dirinya naik ke podium sebelum menyampaikan orasi ilmiah di acara Kuliah Umum dalam rangka Dies Natalis Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura ke-35, Jum’at (8/9/2017).
“Pak Prof. Lewakabessy (moderator kuliah umum) ini adalah pembimbing saya waktu kuliah dulu. Saya bahagia sekali bisa kembali hadir di almamater tercinta ini. Sudah lama sekali, ” pungkas Ramly disambut riuh tepuk tangan dari ratusan peserta kuliah umum.

Ramly I. Umasugi merupakan salah satu alumni terbaik yang pernah dicetak oleh Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura. Dirinya tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura tahun 1987 dan lulus sebagai sarjana tahun 1996. Kehadirannya di Unpatti untuk menyampaikan orasi ilmiah di acara kuliah umum dalam rangka Dies Natalis Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura ke-35. Sejumlah orang penting di lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univesitas Pattimura ikut hadir menyaksikan pemaparan kuliah umum oleh Bupati Buru itu diantaranya Wakil Rektor I Unpatti Fredy Rupassa, Dekan Hans Matakupan, Mantan Wakil Menteri Perindustrian RI era SBY Alex Retraubun dan staf dosen lain. (Bil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top