Headline

Besok, Bupati Buru Beri Kuliah Umum di FPIK Unpatti

image

Ambon, detikmalukucom: Bupati Buru Ramly I. Umasugi, S.Pi, MM dijadwalkan Jum’at (8/9/2017), akan memberikan Kuliah Umum di hadapan civitas akademika Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon.

Penyampaian kuliah umum orang nomor satu di Kabupaten Buru ini dalam rangka menyambut Dies Natalis Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura Ambon ke-35 yang diperingati setiap tanggal 7 September 2017.
Ketua panitia Dies Natalis FPIK Unpatti Ambon ke-35, Dr. Yoisye Lopulalan, S.Pi., M.Si membenarkan jadwal kuliah umum Bupati Buru di kampusnya. “Iya, Pak Ramly besok akan membawakan kuliah umum dihadapan mahasiswa dan staf dosen FPIK Unpatti. Kegiatan kuliah umum tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Dies Natalis FPIK ke-35, ” ujar

Seperti diketahui, topik materi yang akan dibawakan oleh Bupati Buru Ramly I. Umasugi, yaitu Pembangunan Kelautan dan Perikanan di Provinsi Maluku Berbasis Sumberdaya Manusia. Bupati Buru Ramly I. Umasugi bukanlah orang baru dalam lingkup FPIK Unpatti. Dirinya merupakan alumnus yang menamatkan pendidikan strata satu (S-1) di fakultas kebanggan Universitas Pattimura Ambon ini. (Bil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top