Headline

Pemuda Sebut Assagaf Tokoh Birokrat Mumpuni dan Profesional

namlea-e1449220110353

Ambon, detik-maluku.com: Kiprah dan sepak terjang Ahmad Assagaf sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Buru kini menuai apresiasi. Organisasi pemuda Kaukus Pemuda Kota Ambon (PAMA) menyebut Assagaf merupakan tokoh birokrat mumpuni dan profesional.

Menurut KPKA, sejak resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Buru tepatnya tanggal 14 Januari 2015 yang pelantikannya oleh Bupati Buru Ramly Umasugi, Assagaf dinilai telah berhasil memimpin birokrasi di Kabupaten Buru. “Pak Assagaf kami nilai berhasil dalam menata dan membangun iklim birokrasi di Kabupaten Buru yang kuat dan profesional. Ini adalah bukti beliau sangat mumpuni sebagai seorang tokoh birokrat, “ ujar koordinator KPKA, Mutalib R.

Selain itu, Mutalib juga melanjutkan, sosok Assagaf sebagai tokoh birokrat di Kabupaten Buru haruslah di apresiasi sebab kehadiran sosok seperti Assagaf artinya sumber daya manusia yang di miliki oleh daerah yang berjuluk Bupolo itu sangatlah handal. “Kita beruntung memiiki sosok-sosok seperti Pak Assagaf yang tidak hanya handal sebagai tokoh birokrat mumpuni. Tetapi juga memiliki leadership yang kuat. Ini berkah luar biasa, “ tutup Mutalib. (DM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top