Berita Kota

Jelang Ramadhan, Pemuda Dukung Pelayanan PLN Ambon

jjj

Ambon, detik-maluku.com: Sejumlah pemuda di Kota Ambon yang tergabung dalam beberapa organisasi memberikan dukungan kepada manajemen PLN Area Ambon untuk memberikan pelayanan yang prima sepanjang momentum bulan suci ramadhan.

Dukungan tersebut diberikan sebab sebagai institusi publik PLN sering kali dituntut dengan pelayanan kelistrikan yang tinggi oleh masyarakat. Pelayanan kelistrikan ini dirasa penting karena listrik sudah menjadi elan vital. Apalagi di momentum Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

“Kami mensupport secara moril kepada manajemen PLN Area Ambon dalam memberikan pelayanan yang prima di bulan suci Ramadhan. Dan kami juga mensupport langkah-langkah manajemen PLN Area Ambon bisa menjaga pasokan listrik yang terbaik kepada warga masyarakat Kota Ambon, “ ujar coordinator kaukus muda kota ambon, Mutalib R, kepada detik-maluku.com, Selasa (16/5/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Eksekutif Aliansi Pemuda Kota Ambon, Abdullah K. Menurutnya, momentum Ramadhan diharapkan jangan ada ganggungan dengan lampu padam karena pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan sangat penting. “PLN Area Ambon harus bisa menjawab eksepektasi public di momentum Ramadhan dengan menjaga pasokan listrik agar tidak ada gangguan pemadaman, “ pungkas Abdullah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top